Permintaan Layanan GrabCar Protect Meningkat

Pada awal april 2020 lalu perusahaan jasa transportasi online Grab resmi meluncurkan layanan GrabCar Protect. Tentu saja permintaan ini terus bertambah selama PSBB dan covid-19 ini masih terus berlanjut. Sebanyak kurang lebih dari 5000 layanan transportasi taksi online itu beroperasi di Indonesia untuk memberikan jasa mengantar para customernya dari satu tempat ke tempat lainnya.

Dengan adanya Grab Protect tentu diharapkan bisa memberikan perlindungan yang baik antara mitra driver dengan para penumpangnya dari penyebaran virus ini, selain itu grab juga ingin meningkatkan pelayanan nya untuk para penumpangnya yang masih harus bekerja diluar rumah selama pandemi covid-19.

Manajer direktur Grab yaitu Neneg Goenadi memberikan pernyataan bahwa keamanan dan juga kesehatan para pengemudi dan juga customer menjadi fokus utama Grab, terutama pada saat situasi yang cukup memprihantinkan sekarang ini. Maka dari itu, grab meluncurkan layanan baru demi menjaga kualitas pelayanan dan juga kenyamanan para penumpangnya dengan menghadirkan grab car protect yang sudah dilengkapi dengan keamanan yang super supaya pengemudi dan juga penumpang bisa terlindungi dari penyebaran virus corona selama perjalanan berlangsung.

Dan Neneng pun mengatamakan “kami harap dengan adanya layanan ini semoga bisa membantu pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus dan juga bisa memberikan jaminan keamanan bagi para penumpang yang masih harus bekerja pada saat virus ini masih terus di atasi”.

Sarana yang disediakan oleh perusahaan dalam GrabCar Protect adalah seperti membatasi penumpang maksimal hanya boleh 3 orang dengan maksimal bagasi 60kg. Selain itu, terdapat juga partisi plastik untuk melindungi penumpang dan juga pengemudi. Ditambah lagi, para pengemudi sudah mendapatkan pelatihan khusus dan juga harus mematuhi standar SOP yang sudah di tentukan oleh pihak GrabProtect. Para pengemudi pastinya selama bekerja sudah memakai APD (masker, sarung tangan dan juga hand santizer) ditambah lagi sudah melakukan penyemprotan disinfektan pada mobil secara terus-menerus setiap berganting penumpang.

Lihat Juga: Bisnis Online Yang Cukup Menguntungkan

Sementara itu, banyak dari penumpang grab yang memberikan apresiasi kepada GrabProtect karena dengan adanya layanan ini menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa di manfaatkan untuk dijadikan sebagai alat transportasi yang bisa menjamin adanya kemanan dari penyebaran virus sehingga selama perjalanan ke kantor atau ke tempat lainnya bisa berlangsung dengan aman tanpa harus kuatir dengan penyebaran karena standar SOP dari grab sudah bisa memberikan jaminan adanya keamanan untuk membantu pemerintah yang sedang berupaya untuk mengurangi penyebaran virus ini.

Dengan adanya fasilitas partisi plastik pemisah antara mitra dengan penumpang sudah menjadi salah satu faktor untuk menjaga keamanan para penumpangnya. Dan dengan adanya itu juga bisa menjaga keamanan serta kesehatan para mitra pengemudi yang sedang berjuang mencari nafkah untuk menghidupi keluarga mereka.

Pada saat situasi pandemi covid-19 ini tentu memanfaatkan layanan dari grabprotect merupakan salah satu pilihan terbaik untuk menjaga kesehatan dan juga kemanan kita selama melakukan perjalanan diluar. Dan ini merupakan solusi terbaik supaya masyarakat bisa bekerja diluar dengan memanfaatkan alat transportasi yang bisa memberikan jaminan keamanan selama perjalanan kemana saja yang mereka inginkan.

Untuk informasi terakhir bahwa layanan dari GrabCar Protect sudah beroperasi mulai dari kota Jakarta, Surabaya dan juga Makassar. Karena permintaan layanan ini sangat tinggi, sehingga pihak perusahaan memperluas layanan tersebut ke beberapa kota lainnya seperti Medan, Bandung, Bali, Banjarmasin, pontianak dan beberapa kota lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *