Gregory Tyree Boyce Telah Meninggal Dunia

Aktor Gregory Tyree Boyce dikabarkan telah meninggal dunia bersama pacarnya yaitu Natalie Adepoju, pasangan ini meninggal di Apertemen milik Tyree dan sampai sekarang ini pihak kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab dari kematian keduanya. Banyak orang yang penasaran dengan pemeran dari film Twilight tersebut apa yang membuat kedua orang itu meninggal dunia?

Walaupun pasangan ini resmi menjalin hubungan asmara namun dari mereka sudah memiliki masing-masing seorang anak seperti Boyce yang mempunyai seorang putri yang telah berusia 10 bernama Alaya, sedangkan untuk kekasihnya Natalie Adepoju juga memiliki anak yang bernama Egypt. Namun sayangnya kedua anak tersebut harus ikhlas untuk kepergian Boyce dan juga Natalie.

“Dari pihak keluarga Gregory Boyce sangat sedih karena kehilangan sosok dia yang begitu beharga, Boyce dikenal sebagai sosok orang yang cukup baik dan peduli kepada keluarganya sehingga dirinya sudah seperti cahaya didalam keluarga jadi kami sangat terpukul dengan kabar meninggalnya Boyce”. Pernyataan resmi dari pihak keluarga Boyce kepada media TMZ.

Untuk nama Gregory Tyree Boyce sendiri memang belum begitu cemerlang dalam dunia industri hiburan, meski begitu dirinya ikut mengambil peran dalam film Twilight pertama. Disamping itu, aktor ini juga dikenal baik oleh lingkungan sekitarnya bahkan dirinya sudah memiliki rencana untuk membuat bisnis makanan bersama ibunya namun sayang rencana ini tidak bisa dilanjutkan karena dari pihak ibu Boyce tidak ingin menjalankan bisnis tersebut sendirian.

Artikel Lainnya: Permintaan Layanan GrabCar Protect Meningkat

Untuk informasi tambahan, kami dari tim ballaratskiptonrailtrail.com sudah merangkum beberapa fakta menarik mengenai Gregory Tyree Boyce, apa saja? Simak fakta tersebut dibawah ini!

Mengenal Lebih Dekat Sosok Gregory Tyree Boyce

Walaupun namanya belum begitu besar dalam dunia perfilman, namun ada beberapa fakta menarik yang bisa di ulik semasa hidupnya, apa saja? Berikut fakta-fakta menarik tentangnya:

Siapakah sosok Gregory Tyree Boyce semasa hidup? Ini fakta-fakta tentangnya.

  1. Sosok dirinya mulai dikenal banyak orang ketika mengisi peran sebagai Tyler Crowley dalam film Twilight Saga pada tahun 2008 lalu. Tyler Crowley berperan sebagai teman sekolah Bella Swan yang diperankan oleh Kristen Stewart. Dirinya muncul dalam dua film sekuel sekaligus yaitu Twilight dan juga New Moon.
  2. Boyce sudah menjalin hubungan asmaranya dengan Natalie selama satu tahun, dan usia dari pasangan ini hanya berbeda 3 tahun dimana Boyce berusia 30 tahun dan untuk Natalie sendiri berusia 27 tahun.
  3. Sebelum meninggal dunia, Boyce dikabarkan mempunyai niat yang cukup besar untuk membuat bisnis restoran bersama sang ibu yaitu Lisa Wayne. Dalam postingan akun facebook Lisa, dirinya mengunggah video dan mengupdate status bahwa anaknya cukup ahli dalam memasak sehingga peluang untuk menjadi chef serta membuka restoran pribadi sangat mungkin untuk dikerjakan karena bisa memberikan rasa kepuasan dalam bentuk citra rasa yang lezat.
  4. Lisa terakhir kali bertemu anaknya pada bulai mei 2020 lalu, mereka sempat makan bersama sambil menonton telivisi di kediaman Boyce. Lalu setelah acara tersebut berkahir, Boyce mengantarkan ibunya kedalam mobil dan berpelukan sebagai tanda perpisahan. Dan Lisa cukup terkupul bahwa saat itu merupakan pelukan terakhir yang bisa ia rasakan bersama anak tercintanya.
  5. Boyce memiliki seorang anak perempuan yang sudah menginjak usia 10 tahun dari hasil pernikahan pertamanya yang tidak di publikasikan kepada publik. Aktor yang memerankan Tyler Crowley ini memang dikenal tertutup jika berurusan dengan masalah pribadinya.

Itulah beberapa fakta menarik mengenai kehidupan dari seorang Gregory Tyree Boyce sebelum meninggal dunia di Apertemen Las Vegas bersama kekasihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *